Saturday, August 22, 2009

nyampah

okay what's wrong with all people? i thought everthing was fine and nice. but the truth is, they're FAKE.
pertama-tama bersikap baik sama gue, telp gue, dirasa pun mau temenan sama gue. tapi ternyata dibelakang gue.. hh.. cmmon girl, he's my bestfriend. we have no more chemistry except for bff. i'm trying to be a nice person to you, tapi ko balesan lo ke gue kaya gini?

kadang serba salah ya punya temen deket yang punya pacar sampe 'segitunya'. padahal orang itu udah tau hubungan kedekatan gue sama sahabat gue itu kaya gimana.. dari smp udah bareng. luar dalem jelek borok baik-nya udah tau. saling ngedukung apapun juga. harusnya tuh cewe sadar dong gue pun ngedukung sahabat gue pacaran sama dia. yaudahlah ya, mungkin emang tuh cewe aga gimana gitu sebenernya sama gue. tapi ya bilang kek dari awal. ngga usah awalnya baik belakangnya malah gitu. keciwa gue..

udah ah, malem-malem nyampah mulu. ngga baik buat kebersihan (hati). hahaha..

No comments:

Post a Comment