Saturday, August 29, 2009

assignments

today was a hectic day! too many assignments! gaaaaaaaaaaahhhh, i might throw up. for about 12 hours i have to stare my pc screen! what the?!

pertama-tama gue mulai ngedit-ngedit buat travoz. mulai lengkapin apa-apa aja yang kurang, dan buka-buka artikel apa aja dan siapa aja yang harus gue follow up. target yang udah ditentuin belum juga kesampean. hh. cape banget, harus duduk berjam-jam di depan komputer dan cuma ngelakuin hal itu-itu aja. (well, gue tetep buka ini itu kok jadi ngga mati kutu banget). akhirnya setelah beberapa saat di depan komputer selese juga artikel yang harus gue edit. tapi tetep yang follow up gitu-gitu belum gue selesein. semua belum ada yang bisa nyelesein lama-lama gue juga yang ngerjain :(

ini beberapa data yang harus dilengkapin dan harus gue follow up ke anak-anak yang lain. lumayan banyak deh, dan itu juga udah ditentuin berapa halamanya. tapi yang terkumpul baru beberapa, bikin streeessss! - (ngga keliatan ya bow gambarnya? hehe)

then, della texted me and ask me to join her conference chat with pocut and tina. tugas satu udah sedikit berkurang sekarang saatnya ngerembukin buat bikin presentasi CS. kita semua cuma ngasih pendapat dan pandangan tentang surat keluhan dan surat tanggapan dari perusahaan jasa. dan menyebalkannya, ym gue keluar masuk terus kaya ingus! arrghhh, kesel banget della harus berkali-kali invite gue buat join. dan alhasil keputusan udah ada, dan yang bertugas bikin presentasi mustika.

udah selese chat, gue mulai nyicil buat ngerjain aplikom. niat pingin santai bentar tapi udah keburu panik, akhirnya mulai cari data-data. dan rencananya gue, tina dan pocut mau bahas tentang produk-nya Anna Sui Collection 2009. aga kesel ribet harus ini itu dosennya minta, animasi harus detail sana-sini.

kotaknya pake animasi yang kesannya kaya dibikin satu-satu gitu.



mulai dari sini gue pake lagunya the kills - cheap and cheerfull



background gue sengajain item polos karena gambar juga udah lumayan gede dan berwarna-warna gitu.



udah hampir jadi sekitar 12 slide dari hasil browse sana-sini, gue baru sadar kalo yang disuruh dosennya itu powerpoint 2007 sedangkan powerpoint rumah gue masih yang 2003 ajee.. males gila. pingin nginstal yang 2007 niat download gratis malah kena virus, kamfret! ya udahlah ya sekalian aja gue selesein palingan entar di format blabla.


sekarang badan gue mau rontok ya ampun cape gila! dan harus nyari 1RM berapa rupiah, eh berapa rupiah sih? katanya 3ribuan ya?


No comments:

Post a Comment